Total Tayangan Halaman

Rabu, 23 Maret 2011

Key SHINee ingin melihat bunga bermekaran bersama fans

SHINee Key baru2 ini membuat sebuah video star call. DIa mengungkapkan kalau musim semi yang hangat adalah tipe cuaca yang ia sukai. DIa juga mengakui kalau dia ingin pergi bersama member2 lainnya dan juga fans saat bunga2 bermekaran.

Key mulai menyapa ke kamera dengan semangat, “Semuanya~ Hello! Saya SHINee’ Almighty Key. Yeah, semuanya cuaca sekarang sedang berubah setiap hari!”

Dia terus berkomentar mengenai cuaca dengan mengatakan, “Sekarang menjadi lebih hangat, seperti cuaca hari ini. Ini adalah cuaca favorit saya. Saya bisa keluar dan memakai banyak pakaian2 yang indah. Saya rasa kalian menyukai cuaca ini juga. DIantara musim panas dan musim dingin, tidak terlalu panas dan tidak juga terlalu dingin.“

“Saya ingin pergi keluar dengan member2 saat bunga2 bermekaran. dan juga dengan kalian! Ayo keluar bermain sebelum bunga bermekaran berakhir. Pergi bersama? Ya, ayo pergi bersama! Meskipun saya tidak tahu kapan.”

Dia tertawa dan mengakhiri panggilannya, “Saat musim berubah, ini akan menjadi panas, jadi hati2 semuanya! Saya berharap kamu memiliki banyak rencana2 yang menarik menyambut musim semi. Jadi saya akan berhenti disini. Bye~

akuu mau juga dunk oppa.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar