Total Tayangan Halaman

Rabu, 23 Maret 2011

Apakah Onew sengaja meluk Luna f(x) ?

Leader SHINee Onew explained the story behind his hilarious tackle from January’s ‘Idol Star Athletics Championship’.

Pada 22 maret di episode  “Strong Heart“, foto2 saat Onew menabrak Luna di “Idol Star Athletics Championshion” diungkapkan. Dia menjelaskan, “Saya berlari ke arah Luna karena dia mendapatkan posisi pertama dan saya sangat senang untuknya. Tapi saya tidak melihat kayu di depan saya dan saya terpeleset lalu jatuh.”

Dalam foto ini terlihat Onew sedang memeluk dan terlihat cukup tidak nyaman. Leeteuk bergurau, “Saya rasa kamu sengaja jatuh jadi kamu bisa memeluk Luna. ”

Onew menambahkan  “Saya tidak bisa mengontrol kecepatan saya tapi setidaknya saya bisa mengendalikan untuk tidak  memukul Luna.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar