Total Tayangan Laman

Jumat, 11 Februari 2011

(News) Cerita Menyentuh Dibalik Kehidupan Nyata Onew SHINee



SHINee leader Onew ternyata mempunyai masa sulit ketika masih kecil. baca cerita berikut ini
ketika Jinki muda, ia adalah tipe orang yang pergi ke toko CD game hanya untuk bisa bermain game secara gratis. Ia akan mencoba yang terbaik agar bisa main game. Namun, suatu hari Ia memutuskan untuk membeli CD game karena Ia merasa malu selalu bermain game gratis di toko itu (dia benar-benar anak yang baik). Ia membeli CD game meskipun tidak memiliki CD playernya.
selama sekolah dasar, Jinki selalu menangis ketika ia menulis surat untuk orang tuanya kapan saja ia berpikir tentang keterlambatan orang tuanya pulang kerumah dari bekerja.
pada masa sekolah menengah, seperti anak yang lain seusianya, Ia sering menginginkan untuk pergi keluar bermain dengan temannya, tetapi malah ia membantu orang tuanya bekerja di luar.
pada sekolah menengah atas, ia masuk akademi (SM academy) dan masih melakukan kerja part time seperti mengantar koran agar tidak membebani orang tuanya. pada usia itu, diajuga menjadi wakil presiden kelas untuk sekolah lain. dia mempunyai teman yang dekat denganya. dan nilainya selalu memperoleh peringat yang baik. dia bahkan memperoleh peringkat #2 pada saat tahun terahkir sekoleh menengah atas.
jadwal kegiatan harian Jinki saat sekolah menengah atas (telah menjadi trainee SM pada saat itu).
bagun pada saat fajar, pergi berenang dan jalan menuju sekolah. mendengarkan dengan baik di kelas.
setelah kelas usai (masih mengenakan pakaian seragam), ia pergi ke ruang Training. mayoritas foto predebut Jinki saat berada dekat dengan SM academy dan masih mengunakan seragam sekolah. setelah training, ia pulang ke rumah dan melakukan lompat tali sebanyak 1000x (ommo, gak capek itu)…. ini sudah diketahui oleh banyak orang.
usia 20 tahun (umur korea), Jinki setelah debut.
masih sama. tidak peduli kita melihat penampilannya atau Night Star, dia akan terus menerus menyambut orang.kapanpun mereka membutuhkan sesuatu, ia tanpa ragu-ragu berdiri untuk mereka. untuk orang yang pernah menghakimi/mengkritik dia sebelumnya, dia masih tersenyum pada mereka.
selama Night Star recording, ketika merekan menyumbang darah dan diantara latihan musiknya……. selalu khawatir dengan kesehatannya. dia bahkan menyambut/mengucapkan terima kasih kepada fans yang tidak menyumbangkan darah pada waktu itu. selama sehari ia melakukan recording untuk sebuah program dan setelah itu melakukan syuting untuk Night Star sampai tengah malam. melihatnyas semakin bersinar dan bersinar hari demi hari, celananya longgar dan longar…..
ketika ia merasa lapar, dia duduk di pojok dan makan choco pie
dsb dsb
inilah mengapa Jinki biasa bukan orang biasa………

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar