Total Tayangan Halaman

Selasa, 01 Maret 2011

Key Mau Tukeran Tubuh Sama Minho??

Baru2 ini untuk majalah Elle Girl edisi Maret, Key dan Taemin SHINee menjadi model dalam crisp spring fashion. Edisi ini memiliki tema casual, yang memasukkan kedua member tersebut berpose dalam 2 cara yaitu, gaya natural dan gaya dimana mereka berpose sambil menikmati waktu break mereka.
Pose chic dan sikap aktif ini di tampilkan oleh Key dan Taemin dengan menggunakan hal2 yang simple seperti sepasang sepatu atau kacamata. Setelah itu dalam wawancara dengan keduanya terungkap selera dan gaya hidup mereka.
Saat wawancara setelah melakukan pemotretan, ada pertanyaan untuk key Jika kamu bisa bertukar tubuh dengan member lainnya, tubuh siapa yang kamu inginkan?” Dia lalu menjawab “MinHo, karena dia berolahraga dengan baik dan saya ingin lihat bagaimana rasanya.”
Selanjutnya TaeMin ditanya, “Saat kamu melihat musim dingin, apa yang pertama kamu lihat?”, dia menjawab, “Salju/ mata, karena saat saya melihat mata saya sendiri saya bisa menghipnotis diri saya sendiri.
TaeMin juga ditanya, “Bagaimana perasaanmu karena ulangtahunmu semakin dekat?” TaeMin membalas “Saya merasa waktu berlalu begitu cepat karena ulang tahun saya semakin dekat. Saya merasa khawatir, saya tidak bisa menjadi seorang anak2 lagi..”
Elle Girl edisi maret bersama member2 SHINee ini akan memasukkan gambar2 mereka dan juga wawancara tanya jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar