Total Tayangan Halaman

Rabu, 23 Februari 2011

Taemin’s Mobile Fansite Message

Halo, ini maknae SHINee Taemin ~ ~! Hari ini, aku akan menunjukkan gambar saya ambil dari SMTOWN LIVE belakang panggung. Saya sangat senang berada di Jepang lagi dan juga berpartisipasi SMTOWN LIVE di TOKYO!
Ini seperti yang hyung Jonghyun disayangkan tidak dapat ikut dengan kami … aku ingin dia baik-baik saja secepat mungkin dan dapat tampil dengan kami. Semua orang ~ Aku akan meng-upload lagi, silahkan lihat ke depan untuk kami ~ ini dari ^ Taemin ^   …. bye bye ~~~~~

a-yo… maknae yang baik hati , tidak sombong, murah senyum dan polos….
Like this..!!!! aku makin cinta sama kamu maknae… terima kasih sudah memperhatikan hyungmu,.,,,,
Dongsaeng – ah,,,,, SARANGHAEYO… ^^

credit : yeppopo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar