Total Tayangan Halaman

Kamis, 24 Februari 2011

ssstt…. MinKey Couple lagi ngerumpiin Taemin

Minho: Mengingatkan saya hari mahasiswa anggota tertentu.
KeyBeom: Hanya hari siswa.
Minho: Sekarang dia masih. Ya, ia masih sekarang.
KeyBeom: Setiap saat saya di KTR, saya akan menyebutkan anggota tersebut.
Minho: Siapa itu? 1 2 3 ……. Taemin goon,,,,,,
KeyBeom: Rasanya terlalu menakjubkan. Setiap kali aku akan menyebutkan tentang dia. Dia adalah seperti orang yang hebat.  Taemin goon, memiliki semuanya. Tidak bersedia untuk bergerak terminator (bukan nama extact tetapi  terdengar sesuatu yang bermakna).
Minho: Taemin goon adalah bungsu, tidak ingat apa yang terjadi kemarin dan sesuatu yang besar terjadi.
KeyBeom: ia tidak membersihkan terminator. Tidak bisa tertahan lagi. Taemin setiap minum susu strawberry, ia akan menghabiskannya seperempat bagian di atas meja. Dia selesai  makan bubur oatmeal dan ia meninggalkan susu di sana. Ini (Susu) akan merampasnya. Apa yang harus saya lakukan?
Minho: Ini tidak dapat dibenarkan.
KeyBeom: serius, mengapa saya selalu saja menjadi pria bodoh. Apa kau tidak tahu tentang hal itu juga.
Minho: Taemin, juga mendengarkan. Jika kita berkata, mata adalah ekspresi Taemin tidak baik, ia akan kecewa. Jadi akan lebih baik jika kamu adalah pria yang buruk.


Waduh,,, waduh,,,,, key beom oppa rumpi deh…. pake ngomongin dONGSAENG tAEMIN Segala??? kenapa gga bilang aja kalo kita sudah menentukan tanggal pernikahan??? *di gampar 10x sama shawols* wlelelelelelelelelele ^-^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar