Total Tayangan Halaman

Sabtu, 19 Februari 2011

Jonghyun selalu merasa dirinya itu ganteng!



Pembicaraan antara Jonghyun dan fansnya sedang heboh di internet.
Pada suatu situs, satu postingan berjudul, “Jonghyun berhenti pakai internet” muncul. Postingan ini menangkap percakapan antara Jonghyun dan fansnya di sebuah situs di mana seleb dan fans bisa chatting.
Salah satu fans memakai quote drama populer SBS, Secret Garden, “Kapan Kim Jonghyun jadi begitu ganteng? Apa sejak tahun lalu?”
Jonghyun menjawab, “Tidak. Aku selalu ganteng.”
Fans lain menulis, “Selalu? Kuakui memang benar. Inilah kenapa aku jatuh cinta padamu,” dan Jonghyun menjawab lagi dengan cool, “Aku nggak pernah bilang padamu untuk jaruh cinta padaku,” sehingga fansnya tertawa.
Yang lain berkomentar, “Lucu sekali. Jonghyun sangat cute,” “Idol yang ramah! Teruslah chatting dengan kami,” dan “Semoga cepat sembuh jadi aku bisa melihatmu! Aku rindu padamu.”



Source: TV Daily via Nate via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar