Total Tayangan Halaman

Kamis, 03 Februari 2011

all about LEE JIN KI

Lee Jin Ki atau Onew adalah pemimpin dan anggota tertua Korea Boy Band SHINee. Onew ditemukan di 2006 "S.M. Akademi Casting ". Onew berkolaborasi dengan Lee Hyun Ji, mantan anggota proyek kelompok Pisang Girl, untuk lagu nya "Vanilla Cinta". Dia juga tampil dalam sebuah duet berjudul Satu Tahun Kemudian "1 년 后", dengan anggota Generasi Girls 'Jessica untuk-album mini Tell Me Your Wish.
Onew adalah pemimpin dari Shinee. Di samping Jonghyun & Key ia memainkan peran dalam menjadi salah satu vokal. Dari reality show YunHaNamDul sumbat mulutnya 'Onew Kondisi' dimana dia ruang keluar atau melakukan hal-hal acak yang tidak masuk akal dalam situasi dia di - Shinee telah membuatnya menjadi salah satu penyakit baginya (lol) Onew Kondisi juga telah ditemukan menular.

SHINee Onew terkena Flu babi dan Onew Sangtae Kutukan flu babi tampaknya telah menyerang SHINee. Setelah hanya beberapa jam saja melaporkan sebelumnya bahwa Jonghyun telah pulih sepenuhnya dari flu babi, dilaporkan kini bahwa pemimpin SHINee, Onew juga telah terkena itu.
Onew telah diresepkan Tamiflu dan sekarang kembali beristirahat di rumah.
Tiga lainnya SHINee anggota, Key, Minho dan Taemin juga diuji untuk tindakan pencegahan, dan keduanya tidak menunjukkan gejala penyakit untungnya.
Sehingga menjelaskan mengapa SHINee tidak tampil di Music Core sebagai dijadwalkan hari ini.
Onew dan SHINee ideal Girl
SHINee mengungkapkan jenis gadis yang ideal mereka pada Chocolate Kim Jung Eun's. Dari lima, Onew membuat pilihan yang paling mengejutkan.
Saya harus pergi dengan Onew yang satu ini. Pengunduran diri adalah sebuah lagu luar biasa, pasti k-pop klasik.
Terakhir, Key menyatakan, "Aku suka Kim Jung Eun. Dia sangat cantik dan jujur "Dia hujan pada parade Kim Jung Eun dengan menambahkan," Ketika Lovers di Paris berada di., Saya masih di sekolah dasar "Dia melakukan pekerjaan besar membuatnya merasa bagus dan tua, eh.?
SNSD Jessica dan SHINee Onew Dapatkan Bersama pada single "Satu Tahun Kemudian"
SNSD Jessica dan Shinee's Onew dilakukan pada MBC 'Music Core' pada 1 Agustus. Lagu mereka tampil bersama-sama adalah 'Satu Tahun Kemudian,' yang termasuk dalam mini album kedua SNSD.


Onew Profil
Real Name: Lee Jinki
Posisi: Pemimpin, Lead Vocal
Tahap Nama: ONEW
Di Korea: 온유
Dalam Cina: 温 流 (WenLiu)
Tanggal Lahir: 1989/12/14 (18 tahun)
Tinggi: 177 cm
Darah: O
Bunga / Speciality: Singing, Piano, Soccer, Basketball
Random Fakta: Likes Sundubu (sejenis tahu): Dikenal ♥ senyum cerah ceria nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar