Total Tayangan Halaman

Kamis, 03 Februari 2011

all about KIM JONGHYUN

Jonghyun adalah vokal utama band Korea SHINee. Jong Hyun ditemukan di "2005 S.M. Sistem Casting ". Sebelum memulai debutnya dengan SHINee, Jonghyun menyanyikan duet, "Salah Dengan Cinta" (交错 的 爱), dengan Zhang Liyin untuk album debut China padanya aku Will.
suara Jong Hyun adalah luar biasa - dengan nada serak tetapi dengan begitu banyak daya; theres tak heran dia salah satu bintang cemerlang dari Shinee. Melalui menonton reality show Shinee's, Jonghyun adalah yang paling romantis
sehingga sebagian besar dari Anda mungkin jatuh baginya untuk itu.
Jonghyun dan Cinta Sexy Jessica
Rekan SM seniman Jong Hyun dari SHINee dan Jessica Girls 'Generation / SNSD menyanyikan Ne-Yo's "Sexy Love" bersama di Shim Shim Ta Pa Meskipun vokal Jong Hyun jelas menyusul Jessica, kinerja masih menyenangkan. Kedua terus menatap penuh kerinduan pada satu sama lain, aku tidak bisa menangani kimia tersebut. Mereka benar-benar tidak bisa memilih lagu seksi. Neraka, saya tidak tahu mana yang lebih panas-Jong Hyun berulang kali melantunkan "bayi perempuan" atau Jessica berbisik "ia membuat rambut di belakang leher saya berdiri" di 1:26. Juga menikmati ghetto Kim Shin Young-fabness di 03:02.
SHINee Jonghyun didiagnosa dengan flu babi Setelah SS501 Kim Hyun Joong, K. Will dan 02:00's Jo Kwon, anggota SHINee Jonghyun sekarang telah didiagnosa dengan flu babi!
Pada malam November 2nd, Jonghyun memiliki gejala flu sehingga ia mengunjungi rumah sakit untuk mendapatkan cek up. Untuk tindakan pencegahan ia diberi Tamiflu, namun pada tanggal 3 November (hari ini), dia dinyatakan positif flu babi.
Jonghyun saat ini tinggal di rumah dan beristirahat.
Karena kesehatannya, Jonghyun akan menghentikan kegiatan dengan SHINee. UKM telah menyatakan bahwa untuk saat ini, SHINee akan mempromosikan Ring Ding Dong sebagai anggota kelompok 4.
Fakta tentang Jonghyun
1. Telah mengatakan bahwa baris pertama dari "Cinta seperti oksigen" terdengar seperti gaya Michael Jackson. "Itu suara seperti itu sedikit.", Ia mengakui sendiri
2. "Bling Bling Jonghyun", Dia menggunakan setiap saat, baik selama pesan atau berbicara, ia menggunakannya. Karena dia suka R & B dan hip-hop terlalu banyak, dia ingin bahwa dia bisa bersinar selamanya (seperti bling bling). Jika Anda ingin sulit untuk menyebut bahwa, "Hei Bling" dapat digunakan, thats apa anggota memanggilnya.
3. Akan cenderung berbicara dengan kecepatan sangat cepat ketika ia gugup, tetapi karena ia berbicara banyak biasanya, tidak ada yang pernah pemberitahuan bahwa kebiasaan-Nya.
4. Tidak ada jalan pintas untuk mencapai kesempurnaan, hanya bekerja keras dan bekerja keras lagi, jika dia tidak dapat menerimanya, ia akan bersembunyi di toilet untuk menangis, dan kemudian terus bekerja lebih keras selama latihan.
5. Memiliki banyak karisma di atas panggung, tapi sangat manis dan menyenangkan akan dengan stadium off, sebelum debut, ia chatting dengan Taemin sehari-hari ketika kembali ke rumah, adalah anggota yang paling bulat dengan relaksasi dan gaya hidup.
6. "Jika saya bertemu alien, saya pasti akan takut pada awalnya, tapi setelah beberapa saat ketika aku bisa tahu itu, saya akan mempertimbangkan bagaimana untuk mengirimnya pulang." Kata Jonghyun
7. Terlepas dari apa pun, tidak peduli berapa kali dia tampil di panggung, setiap kali dia mendengar lagu sendiri ia masih akan mendapatkan sangat bersemangat, akan terus lipsynch, menari bersama, gelisah di tempat duduknya, bahkan ketika ia tersedak air yang masih akan tetap asyik.
8. Seorang mahasiswa sangat hidup di sekolah tinggi, mampu mencerna lagu bahasa Inggris dan Korea sangat baik. Membentuk sebuah band, musik terdiri selama waktu itu, percaya bahwa jika Anda benar-benar menyukai sesuatu, tidak sulit untuk bertekun.
9. Memahami pentingnya kesehatan, sehingga tidak makan makanan seperti mie instan bahkan ketika ia sangat lapar. Untuk praktek pada waktu perut kosong pasti sulit, tapi jika dibandingkan, tidak akan ia merasa sangat baik untuk akhirnya makan makanan penuh selama sarapan? - Setelah toleransi begitu lama, akhirnya waktu untuk menikmati.
10. Apakah tidak takut kamera sama sekali, layar 180 derajat atau 360 derajat tampilkan semua? Hanya negara itu.
11. Merasa bahwa dia adalah hyung yang baik, dan dongseng baik kepada anggota, kalau bukan karena fakta bahwa mereka selalu mengganggu dia yang membuatnya memanas pada mereka berteriak "Diam!" Di kali, gambar itu cukup sempurna.
12. Membuat persiapan total dan mutlak bagi segala sesuatu, bahkan akan menginap semalam tanpa tidur untuk mempersiapkan. Jika kemajuannya tidak memenuhi harapan sendiri, ia akan merasa gelisah dan sedikit pendek marah.
13. Likes gadis yang mencari sesuatu yang baru di kali, bersedia menerima perbedaan usia hingga 6 tahun.
14. Mengapa menutupi jika Anda membuat kesalahan, hanya mengakui jujur tidak akan itu baik? (Jonghyun kutipan bagus)
15. Memiliki banyak pemberitahuan, akan memamerkan kepada anggota setelah kembali ke asrama. juga akan kehilangan anggotanya yang dia tidak tahu apa yang mereka lakukan ketika ia berada di menunjukkan tertentu / program, jika ada kesempatan, ia akan ingin membawa semua anggota di sepanjang.
16. Corak hanya rahasia untuk mempertahankan yang baik meskipun jadwal yang sangat sibuk adalah dengan hanya mempertahankan pola pikir positif.
17. Sangat mahir dalam bass, gitar dan piano.
18. Bangun paling awal di asrama, akan bangun Key setelah ia dilakukan dengan mencuci, Key maka akan bangun Onew, lalu Taemin dan terakhir, Minho - "Akulah yang terbangun paling awal! Saya sangat yakin tentang hal itu! "
19. "Bagaimana saya mencuci beras? Mengapa tidak umat Key tahu?! ... Jadi, Anda harus mencuci seperti ini, Taemin? Wow "(haha Jonghyun's)!
20. Dia sucks di sepak bola.
21. Jonghyun mengklaim bahwa ia memainkan "orang jahat" peran dalam grup dengan menjadi ketat dengan anggota lain lebih dari pemimpin, Onew.


Jonghyun Profil
Tahap Nama: 종현 / Jonghyun
Real Name: Kim Jonghyun (김종형)
Nickname: Jonghyun Bling Bling
DOB: 8 April 1990 (17 int'l; 18 krn)
Tinggi: 173cm Bloodtype: AB
Keluarga: Orangtua, saudara perempuan
Posisi: Lead Vocal
Hobi / Bunga: Menonton film, Dance, Lyrics, Piano, Mandarin
Penampilan: Zhang Li Yin 交错 的 爱 (Salah Mengingat Love)
Fakta: Dia keluar terpendek dari seluruh kelompok.
Ia juga mempelajari Cina di Beijing pada tahun 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar